Chris Evans Mengaku Ingin Menjadi Seorang Ayah

Sabtu, 25 Maret 2017 - 17:20 WIB
Chris Evans Mengaku...
Chris Evans Mengaku Ingin Menjadi Seorang Ayah
A A A
JAKARTA - Jika Anda melihat Chris Evans dalam film terbarunya, ‘Gifted’ setiap orang tentu akan membayangkan apa yang akan terjadi sesungguhnya jika ia memiliki anak sendiri.

Dalam adegan film tersebut, bintang Captain America itu berperan sebagai mekanik kapal yang menggendong keponakannya yang berusia enam tahun (McKenna Grace). Ketika ibu Chris yang sombong (Lindsay Duncan) membawanya ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuh anak tersebut. Dan Chris pun sempat menangis.

“Menangis dengan aba-aba adalah hal yang sulit untuk dilakukan,” ungkapnya. Mengenai gadis kecil yang menjadi lawan mainnya tersebut ia memujinya. “Dia begitu baik dan sangat jujur. Air mata mulai bergulir, Anda harus cukup memainkan perasaan,” ungkap Chris.

Sementara itu, di kehidupan nyata, Chris ternyata memiliki keinginan untuk menjadi seorang ayah. “Saya memiliki keluarga besar, banyak keponakan dan sepupu dan banyak orang dalam hidup saya yang saya sayangi. Chris ingin menjadi ayah suatu hari nanti,” ungkap pria 35 tahun itu sambil tersenyum.

Kembali mengenai film, pada suatu adegan McKenna diharuskan untuk menampar Evans beberapa kali dan itu cukup membuatnya bingung. “Yang benar-benar terjadi, saya benar-benar memukul dia. Tidak ada yang mengajari saya bagaimana untuk berpura-pura menamparnya,” kata McKenna.

Evans mengaku agak sedikit ragu-ragu memainkan adegan tersebut. “Dia sedikit ragu-ragu, dia tidak ingin memukul saya, tidak ingin melakukan kontak. Aku berkata, 'Tidak, tidak apa-apa. Pukul saya’,” tambahnya.

Dilansir Eonline, film yang disutradarai oleh Marc Webb dan diperankan oleh aktor lainnya seperti Jenny Slate dan Octavia Spencer, Gifted akan rilis di bioskop pada 12 April 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0567 seconds (0.1#10.140)